Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas info mengenai cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi. Salah satunya kendala khusus untuk beberapa pencandu internet ialah saat kita ingin terhubung situs tertentu mendadak ada pesan pemberitahuan atau pernyataan jika website yang kita incar sudah terblok oleh pemerintahan atau penyuplai jasa ISP. Ini pasti membuat kita frustasi karena kita tidak dapat memperoleh info atau content dari website yang ingin kita incar itu.

Berita baik untuk kalian yang alami permasalahan itu. Jika sekarang ini ada banyak sistem atau langkah yang dapat kalian pakai untuk buka blokir website yang ingin kalian datangi. Ini kali android62 akan mengulas tentang itu.

Langkah buka website yang dikunci tanpa program pada Google Krom HP atau PC ini pasti gratis. Karena banyak organisasi yang perduli dengan privacy beberapa pemakai internet. Hingga mereka membuat sebuah fasilitas yang dapat kita pakai untuk terhubung website yang terblok itu.

 

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Agar bisa buka website yang sudah terblok oleh internet positif ada cara-cara yang dapat kalian kerjakan. Satu diantaranya dengan memakai Situs Proxy dan Extensi Google Krom. Yang paling kece ialah kalian bisa juga memakai sarana browser yang telah built-in dengan VPN. Yang maknanya kalian tak perlu download program VPN agar bisa terhubung website yang terblok.

1. Langkah Buka Situs Yang Dikunci Tanpa Program Dengan Situs Proxy (Android dan PC)

Langkah pertama kali yang dapat Anda kerjakan untuk terhubung website yang terblok internet positif dengan memakai service Situs Proxy. Situs Proxy adalah sistem untuk sembunyikan alamat IP Anda dari website yang Anda datangi.

Saat Anda memakai Situs Proxy, website yang Anda datangi tidak bisa menyaksikan lokasi Anda yang sebetulnya karena proxy membuat seperti terlihat Anda terhubung halaman dari lain tempat. Perihal ini pula yang dapat kita gunakan untuk terhubung website yang terblok.

Sekarang ini ada banyak penyuplai jasa service Situs Proxy gratis internet. Untuk menjelaskan mana Situs Proxy yang terbaik cukup sulit, karena masing-masing penyuplai service ini mempunyai kelebihan sendiri. Tetapi tak perlu cemas, bila satu Situs Proxy gagal, karena itu kita akan memakai Situs Proxy lainnya. Berikut ialah bagaimanakah cara buka website yang dikunci tanpa program dengan Situs Proxy:

  • Membuka program browser Google Krom yang ada di PC atau Android Anda.
  • Pada kolom penelusuran, tuliskan Situs Proxy selanjutnya Enter.
  • Akan ada banyak hasil penelusuran mengenai penyuplai service Situs Proxy.
  • Click salah satunya dari daftar itu. Misalkan ProxySite.com (Nomor urut 2)
  • Anda akan ke arah pada halaman website Situs Proxy ProxySite.com
  • Masukan alamat website yang terblok internet positif pada Google Krom pada kolom Enter URL, selanjutnya click GO.
  • Sesaat Anda akan ke arah pada halaman website yang awalnya tidak dapat Anda membuka karena terblok oleh internet positif.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam berselancar dengan nyaman di internet. Terimakasih