Ini Dia 4+ Aplikasi Design Rumah di HP
Ini Dia 4+ Aplikasi Design Rumah di HP

Ini Dia 4+ Aplikasi Design Rumah di HP

Ini Dia 4+ Aplikasi Design Rumah di HP – Punyai rumah yang estetik sebagai mimpi beberapa orang. Mempunyai rekomendasi sendiri dalam tentukan design ruangan tamu, kamar makan, dapur dan ruang tidur sendiri memang membahagiakan, apa lagi dapat merealisasikannya.

Untuk orang pemula tidak perlu cemas karena Anda dapat berusaha untuk mengutak-atik sendiri design rumah dambaan yang diharapkan. Berikut kami akan mengulas informasi berkenaan program design rumah yang dapat pembaca ambil di ponsel.

 

1. Floor Plan Creator

Program ini memungkinkannya Anda membuat rumah, kamar, dan lorong dengan pengukur yang akurat. Pemakai dapat memperoleh secara mudah membuat ulangi ruangan atau membuat yang baru.

Beberapa feature dari program ini terhitung penyelarasan cloud, mengekspor sebagai file PDF atau gambar, support untuk unit metrik dan imperial, dan support untuk Samsung S Pen dan mouse USB.

Program ini berbayar sekitaran Rp 100 ribu untuk memperoleh tiap feature premium atau bisa memakainya dengan gratis bila Anda memakai Google Play Pass.

2. Homify

Homify menjadi satu diantara program yang menjadi sumber gagasan untuk project pembaruan rumah. Program ini tawarkan lebih dari 1,lima juta photo dari beragam design interior dan arsitektur.

Pemakai bahkan juga bisa simpan design favorite, menyaksikan trend terkini dalam design rumah, dan banyak. Program ini bisa juga memberirekomendasi dekorator rumah, pendesain interior, atau professional lain. Program ini seutuhnya gratis untuk didownload tanpa pembelian dalam program.

3. Houzz

Program Houzz tawarkan lebih dari 11 juta koleksi photo yang bisa Anda taruh sebagai favorite untuk dikenang sebagai gagasan yang akan datang.

Program ini mengikutkan feature sketsa. Ini memungkinkannya pemakai menggambar dan membubuhi info photo dengan beberapa ide Anda sendiri. Beberapa feature yang lain terhitung 5 juta produk, pembahasan produk, dan banyak. Program ini berperan secara baik, gratis, dan tidak mempunyai pembelian dalam program.

4. Planner 5D

Planner 5D adalah program design rumah yang lebih hardcore dibandingkan lainnya. Karena pemakai bisa menggambar kamar dalam ebntuk 2D atau 3D.

Anda selanjutnya bisa mengisinya dengan furniture, beberapa barang dekorasi, dan beberapa barang yang lain. Program ini berbayar dan cukup mahal yaitu $2,99 /bulan.

 

Penutup

Demikian artikel yang membahas info mengenai 4+ Aplikasi Design Rumah di HP. Semoga artikel yang kami bahas kali ini bisa berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam belajar desain rumah di hp. Terimakasih