Aplikasi Sadap WhatsApp
Aplikasi Sadap WhatsApp

Aplikasi Sadap WhatsApp, Bisa Dibuktikan Langsung

Aplikasi Sadap WhatsApp – Jika kalian sedang mencari ide bagaimanakah cara kerja aplikasi sadap whatsapp supaya bisa memata-matai dengan siapa doi chat? Sepertinya kalian memang memerlukan aplikasi yang canggih berikut yang dapat menyadap whatsapp pasangan kita (istri atau kekasih), anak sampai whatsapp kantor yang dipegang oleh pegawai.

Nah, berikut ialah daftar aplikasi sadap whatsapp yang dapat kalian pakai untuk mengintai whatsapp pasangan, atau wa anak. Dan ada juga panduan langkah memakainya:

Aplikasi Sadap WA Terbaik 2022

Pada saat kalian mencari cara untuk sadap whatsapp di internet, akan ada beberapa cara yang perlu dilakukan, dimulai dari program cloneapp, tanpa scan barcode dan yang lain. Nah karena itu berikut ada 2 program sadap whatsapp terbaik dan bisa dibuktikan aman yang ayokupas kumpulkan dari beberapa sumber di internet:

1. Cocospy

Aplikasi sadap Whatsapp pertama kali yang menjadi opsi terbaik ialah Cocospy, yang mana mempunyai feature “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”. Dengan aplikasi Cocospy ini di-claim dapat menyadap WA seseorang secara mudah, seperti saat kalian ingin menyadap WA pasangan atau WA kantor/toko yang dipegang oleh pegawai.

Cara memakainya juga lumayan gampang, kalian tinggal instal aplikasi Cocospy di piranti atau HP yang ingin disadap. Dalam hal ini kalian tidak akan ketahuan karena aplikasi cocospy ini dapat tidak teridentifikasi karena langsung akan berpindah model tidak kelihatan.

Tidak cuma Whatsapp saja yang dapat kamu sadap, ada beberapa hal yang dapat kamu peroleh disana seperti Browser History, Location, Calls histoty, SMS, Photo dan Video.




2. IkeyMonitor

Setelah itu ada aplikasi iKeyMonitor yang dapat bantu kamu sadap WA seseorang, banyak yang telah coba aplikasi ini dan berkata jika fiturnya sangat bagus. Jangan memandang melakukan penyadapan itu hal yang tidak bagus, karena cara ini dapat dipakai oleh beberapa orang-tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya secara mudah.

Maka aplikasi sadap Whatsapp ini pasti benar-benar membantu beberapa orang-tua untuk selalu dapat memeriksa lewat cara online apasaja yang sudah dilakukan anaknya saat memakai pesan singkat di WA. Aplikasi iKeyMonitor ini sama dengan Cocospy, yang mana kita harus memasang di ponsel target yang hendak di mata-matai dan aplikasi ini dapat dipakai pada piranti Android atau iOs.

Yang sangat menarik dari iKeyMonitor ini ialah fitur yang dapat membaca pesan yang sudah dihapus pada HP Sasaran, dan Ponsel yang kamu pakai untuk memantau sasaran itu dapat menerima file audio dan video yang dikirimkan ke piranti sasaran sadap.

Nah, dari kedua aplikasi diatas tersebut merupakan solusi atau cara untuk sadap WA tanpa perlu scan barcode, karena aplikasi ini mampu menyadap semua isi perangkat ponset tertargetnya. Berbeda dengan Cara sadap WA tanpa aplikasi tambahan yang hanya menggunakan browser dan memerlukan scan barcode agar bisa terhubung ke whatsapp targetnya.

Download