Aplikasi Edit Video Terbaik Android
Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Android – Semakin bertambahnya waktu, teknologi semakin canggih dan mempermudah aktivitas manusia. Salah satu aktivitas manusia yang dipermudah oleh teknologi yaitu mengedit video atau editing video. Untuk mendapatkan hasil video yang menarik dengan efek transisi dan disisipi dengan musik, bisa dilakukan menggunakan aplikasi edit video. Sekarang ini banyak sekali aplikasi edit video yang praktis dan cepat tanpa harus ribet yang bisa kalian gunakan.

Umumnya banyak aplikasi edit video namun hanya tersedia untuk PC atau laptop, tetapi hingga saat ini banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan hanya bermodalkan Hp Android. Dari sekian banyaknya aplikasi edit video untuk android, tentunya kalian akan kebingungan ingin menggunakan aplikasi yang mana.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan kepada kalian semua tentang aplikasi edit video terbaik di Hp Android. Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store, berikut adalah aplikasinya.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

1. KineMaster

Rekomendasi aplikasi edit video di Hp Android yang pertama yaitu aplikasi Kinemaster. Aplikasi edit video ini sangat populer sejak dahulu, karena cukup mudah ketika digunakan untuk pemula sekalipun. Selain itu fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster cukup canggih, sehingga dapat membuat hasil editing video semakin kreatif.

2. FilmoraGo

Aplikasi edit video untuk Hp Android selanjutnya yaitu aplikasi Filmorago. Aplikasi ini merupakan aplikasi editor video android yang populer dan banyak digunakan karena mudah dan simpel. Fitur pada aplikasi Filmorago juga banyak dan bisa digunakan secara gratis. Video yang telah selesai di edit pun bisa di simpan di galeri ponsel atau langsung di unggah ke sosial media.

3. InShot

Aplikasi Inshot juga merupakan aplikasi edit video terbaik di Hp Android. Aplikasi ini tergolong aplikasi edit video terbaik karena mudah digunakan, sehingga untuk pemula pun tidak kebingungan untuk menggunakannya. Pada aplikasi Inshot ini, kalian bisa menggunakan beberap fitur seperti trim, crop, split, dan fitur lainnya yang kalian butuhkan untuk mengedit video.

4. PowerDirector

Rekomendasi selanjutnya ada aplikasi Powerdirector. Aplikasi ini tergolong aplikasi edit video Android terbaik karena memiliki lebih dari 30 efek serta transisi efek yang berbeda dan bisa kalian gunakan untuk mengedit video. Perlu kalian ketahui, bahwa aplikasi ini juga dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya, sehingga sangat memudahkan para pengguna untuk mengedit video terutama untuk pemula.

5. VideoShow

Bagi kalian yang ingin mengedit video di Hp Android tanpa harus ribet dan menghasilkan video yang bagus, kami juga merekomendasikan aplikasi Videoshow untuk platform editing video. Aplikasi ini tergolong aplikasi edit video terbaik karena memiliki 500 juta total pengguna. Terdapat banyak fitur yang disediakan aplikasi ini untuk keperluan editing video sesuai dengan kebutuhan kalian, serta video yang sudah di edit tidak akan mengurangi kualitas video tersebut.

Demikian ulasan pada artikel kali ini, tentang beberapa rekomendasi aplikasi editing video untuk Hp Android yang bisa digunakan secara gratis. Kalian bisa mencoba mengunduh aplikasi tersebut dan gunakan aplikasi yang menurut kalian mudah untuk melakukan edit video dan sesuai dengan kebutuhan kalian.