Cara Menambahkan Teman Lebih Dari 5000
Cara Menambahkan Teman Lebih Dari 5000

Cara Menambahkan Teman Facebook Lebih Dari 5000

Cara Menambahkan Teman Facebook Lebih Dari 5000 – Sama seperti yang kita tahu, batas maksimal untuk teman di Facebook ialah 5000.Lalu, bagaimanakah cara menambahkan teman di Facebook lebih dari 5000? Simak tutorialnya hanya di artikel ini.

Berbeda dengan Instagram atau Twitter, pihak Facebook memang membatasi permintaan pertemanan pada setiap penggunanya. Hal itu pasti menjadi masalah saat Anda ingin memperoleh banyak teman di Facebook

Ada dua cara untuk menambahkan teman di Facebook yang telah penuh, dapat dengan mengaktifkan feature pengikut atau membuat pecintapage Facebook.

Dengan ke-2 metode tersebut nanti Anda dapat melihat berapa jumlah teman dan pengikut di account Facebook Anda.

Disamping itu, Anda pun tak perlu menambahkan follower sebagai teman Faceboook. Dengan demikian, Anda dapat memperbanyak teman di Facebook walaupun telah melebihi batas pertemanan.

Cara Menambah Teman di Facebook Lebih Dari 5000 Melalui HP

Mungkin Anda pernah mengalami situasi saat ingin add account Facebook teman atau seseorang tetapi rupanya account tersebut tidak dapat di add atau bahkan Anda tidak dapat cari account tersebut di kolom pencarian Facebook.

Ada banyak kemungkinan kenapa account seseorang tidak dapat di add, karena mungkin account telah mempunyai teman lebih dari 5000 atau account tersebut menghilangkan tombol add friend.

Nach, bila Anda mengalami hal itu dan kendalanya karena pertemanan telah capai batas maksimal. Silakan simak cara menambahkan teman di Facebook lebih dari 5000 di bawah ini.

1). Mengaktifkan Feature Pengikut di Profile Facebook

Metode pertama yang dapat Anda lakukan untuk menambah teman di Facebook yang sudah penuh dengan mengaktifkan feature pengikut.

Akun yang telah mengaktifkan feature pengikut umumnya akan mempunyai tombol Ikuti atau Follow di profile Facebook miliknya.

Dan saat ada seorang yang menekan tombol tersebut maka secara otomatis orang tersebut masuk sebagai follower bukan sebagai teman.

Untuk mengaktifkan feature pengikut di Facebook dapat dilakukan dengan beragam perangkat, dapat melalui ponsel atau pc.

2). Membuat Fanspage Facebook

Secara umum fanspage Facebook digunakan untuk mengumpulkan sebuah fans atau follower dari orang yang cukup populer.

Tetapi Anda bisa juga membuat fanspage Facebook untuk kebutuhan lainnya termasuk untuk menambah teman Facebook lebih dari 5000.

Karena sama seperti yang kita mengetahui follower yang ada di fanspage Facebook jumlahnya tak terbatas dan metode ini dapat menjadi salah satu cara untuk memperbanyak permintaan pertemanan di account Facebook Anda.

Penutup

Jadi , demikianlah pembahasa Saya kali ini terkait langkah menambah teman di Facebook lebih dari 5000. Selamat Mencoba!