Cara Mendapatkan Uang Bussid
Cara Mendapatkan Uang Bussid

Cara Cepat Mendapatkan Uang Bussid

Cara Cepat Mendapatkan Uang Bussid – Mata uang dalam games Bis Simulator Indonesia atau yang umum disingkat BUSSID sama halnya dengan uang Indonesia yakni Rupiah. Nach untuk mendapatkan uang di BUSSID ini secara umum pemain diwajibkan mengantarkan penumpang dari terminal asal hingga ke terminal tujuan melalui mode narik.

Meskipun cara menghasilkan uang di BUSSID itu adalah hal yang umum dan tentu seluruh pemain BUSSID mengetahuinya, tetapi saya mempunyai cara tersendiri untuk mendapatkan uang di BUSSID dengan cepat. Nach bila kamu ingin tahu bagaimana, silakan ikuti caranya yang saya berikan di bawah ini:

6 Cara Cepat Mendapatkan Banyak Uang di BUSSID

Pada sejatinya untuk mendapatkan uang di BUSSID hanya ada 2 cara yakni ambil upah ceper dan narik, tetapi saya akan menjelaskannya lebih detail disertai tips agar bisa lebih cepat untuk mengumpulkan uang di BUSSID.

Jangan Lupa Ambil Upah Ceperan

Mengambil ceperan adalah hal yang mendasar untuk mendapatkan uang di BUSSID, meskipun cara ini sangat dasar tetapi beberapa orang melupakannya. Padahal bila dipikir-pikir, mendapatkan uang Rp 10.000 dan Rp 15.000 hanya dengan melihat iklan itu sangat cepat daripada kamu narik.

Nach selanjutnya itu adalah Narik, tetapi saya punya trik dan tips nih silakan dipelajari di bawah ini:

Cara Narik agar Banyak Uang di BUSSID

Narik memang cara yang paling utama untuk mendapatkan uang di BUSSID, tetapi tenang saya tidak hanya menyuruh kamu untuk narik dari kota ke kota sejauh mungkin. Saya akan sertakan trik dan tips supaya kamu bisa “lebih cepat” mendapatkan uang di BUSSID.

Gunakanlah MOD BUSSID yang Cepat

Supaya kamu bisa lebih cepat mendapatkan uang di BUSSID, pasti kamu harus memakai kendaraan yang cepat. Kamu dapat memakai salah satu MOD BUSSID yang cepat untuk narik seperti Bis SR2 ECE R66 Racing Edition dengan kecepatan sampai 160km/jam lebih.

Mengambil Rute Kota Terjauh

Bila kamu berpikir bahwa narik dari ujung kota ke ujung kota lainnya itu bisa semakin cepat mendapatkan uang yang banyak di BUSSID rupanya itu salah. Hal itu karena bila kota asal ke kota tujuan itu dekat maka uang yang akan kamu dapatkan itu sedikit.

Oleh sebab itulah bila kamu narik dari Pel.Bakauheni sampai Pel. Merak yang hanya mendapat Rp 5.000 itu akan membuang waktumu saja. Sehingga saya rekomendasikan untuk mengambil yang jarak antara kota itu jauh seperti Cirebon – Semarang dan Semarang – Surabaya.

Tetapi bila diperhatikan, jarak kota Surabaya ke kota Bangkalan itu cukup dekat, tetapi dapat potensi pendapatan senilai Rp 36.000 jadi ini saya rekomendasikan karena cepat dan uang yang didapat banyak untuk jarak yang setara.

Mengambil Semua Penumpang

Besar kecilnya penghasilan uangmu di BUSSID saat narik itu tergantung kota asal dan kota tujuan, kemudian jumlah penumpang yang diangkutpun berpengaruh . Jadi saat kamu narik, pastikan tidak ada penumpang di pinggir jalan yang terlewati.

Bila kamu lewatkan penumpang tersebut maka uang yang kamu dapatkan tidak sesuai kekuatan pendapatan awalannya dan akan menyusut. Tiap arah itu mempunyai jumlah penumpangnya masing-masing, sehingga kesimpulannya ambillah semua penumpang yang ada ketika kamu narik.

Pilih Gratis untuk Membayar

Karena kita ingin mendapatkan uang yang banyak secara cepat di BUSSID, maka hal apapun yang diwajibkan membayar itu seharusnya pilih Gratis dengan melihat iklan. Seperti untuk masuk tol, derek dan pengisian bensin.

Dengan memilih gratis, kita nanti akan melihat sebuah iklan dan kemudian kita baru bisa memasuki tol, di derek atau telah mengisi bensin. Setidaknya uang pendapatkan kita ketika narik tidak terpotong oleh beberapa biaya tersebut.

Mengambil Bonus Setelah Narik

Setelah kamu sampai mengantarkan penumpang ke tempat tujuan, maka dihasil akhir akan ada informasi hal penghasilan dari narikmu tadi. Nach disana akan ada pilihan gandakan (x2) penghasilanmu dengan melihat iklan. Saya merekomendasikan kamu untuk mengambilnya supaya pendapatanmu menjadi lebih banyak 2x lipat.

Penutup

Cara cepat mendapat uang banyak di BUSSID memang tidak sesederhana “Ambil ceperan” dan “rajin narik”. Sehingga ada trick dan langkah khusus agar dapat mempercepat waktu untuk mendapatkan uang di BUSSID.

Sekadar informasi, jangan pernah memakai aplikasi MOD Unlimited Money BUSSID karena akan sia-sia, karena nanti uangnya tidak masuk ke BUSSID Official dan versi dari aplikasi MOD tersebut tentu tidak terbaru.

Demkianlah cara cepat untuk mendapatkan uang di BUSSID yang bisa saya berikan secara terlengkap. Semoga dengan adanya cara ini bisa bermanfaat, terima kasih!