Cara Reset Akun DLS 2022
Cara Reset Akun DLS 2022

Cara Reset Akun Game DLS Terkini 2022

Cara Reset Akun Game DLS Terkini 2022 – Belum tahu bagaimanakah cara reset account di games Dream League Soccer up-date terkini 2022? Simak tutorial selengkapnya hanya di artikel ini.

Mereset atau setel ulang games Dream League Soccer artinya Anda akan hapus semua data games yang telah dicapai sebelumnya.

Tindakan tersebut sebetulnya cukup merugikan bila account games telah mencapai tingkat tinggi dan telah terkait dengan account Facebook.

Selain tidak dapat mengembalikan account DLS, Anda akan mengulang level dari awal (re-start) dan tentu saja perlu membuat account baru untuk menyimpan data games.

Cara Mengulang Games Dream League Soccer

Tetapi dengan mengulang games dari sejak awalnya, bukan mustahil Anda dapat memperbaiki statistik dari account sebelumnya.

Karena bila Anda bermain di level rendah, maka kesempatan untuk memperoleh musuh yang gampang lebih besar.

Nach, bila Anda ingin mengetahui cara mereset profil atau mengulang games Dream League Soccer, silakan ikuti cara berikut ini:

  1. Buka games Dream League Soccer lalu click icon Seting.
  2. Click menu Advanced di sudut kiri bawah.
  3. Selanjutnya click Reset Profil untuk menghapus data games.
  4. Tap atau click Yes untuk konfirmasi.
  5. Bila proses telah usai, silakan buat profile baru.
  6. Siapkan account baru untuk menyimpan data games.

Sebelum mereset games, pastikan Anda benar-benar ingin hapus data games dari account tersebut.
Bila metode di atas tidak sukses, Anda dapat meminta bantuan pihak developer untuk mereset account atau data games Anda.

Penutup

Nach, jadi demikianlah ulasan kali ini terkait cara reset account games Dream League Soccer up-date terkini 2022. Selamat Mencoba!.