Twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022
Twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022

Twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022

Kumpulan Link twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022 dibawah ini adalah yang terbaik dan keren desainnya, kamu bisa mengunduh bingkai fotonya lalu menggunakannya dengan mudah.

International Biodiversity Day (IBD) merupakan salah satu festival lingkungan yang bertujuan untuk menanamkan kecintaan terhadap keanekaragaman hayati di seluruh dunia. Hari Keanekaragaman Hayati Internasional diperingati setiap tanggal 22 Mei.

Nah, dalam rangka memperingati momen hari tersebut, kamu dapat berbagi foto kamu memakai bingkai twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022.

Link Download Twibbon Hari Keanekaragaman Hayati 2022

Dengan mengedit fotomu memakai twibbon dibawah, kamu bisa langsung mengupload foto tersebut ke laman media sosial. Dengan bingkai twibbon dibawah foto kamu akan jadi unik dengan tema Hari Keanekaragaman Hayati.

1. https://www.twibbonize.com/kehati009balut2022

2. https://www.twibbonize.com/aksiharibesar

3. https://www.twibbonize.com/harikeanekaragamanhayati2022

4. https://www.twibbonize.com/edisartbio22

5. more…

 

Panduan Membuat Twibbon Hari Keanekaragaman Hayati

Adapun tentang bagaimana cara memakai atau pasang bingkat foto Twibbon dengan menggunakan foto kamu adalah sebagai berikut :

  • Pilih salah satu link twibbon yang ada diatas.
  • Lalu akan diarahkan ke situs Twibbonize dengan template bingkai yang kamu pilih tadi.
  • Setelah itu drag foto kamu yang ada di galeri dan langsung konfigurasi foto dengan bingkai.
  • Tahap selanjutnya adalah kamu tinggal download twibbonnya dan simpan ke galeri smartphone untuk di bagikan ke sosial media.

Jika tips membuat twibbonnya kurang jelas, Bisa langsung berkomentar dibawah ini. Semoga berguna dan jangan lupa untuk di share ke teman-teman kamu ya.