Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE untuk Penggemarnya2
Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE untuk Penggemarnya2

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE untuk Penggemarnya

Samsung Galaxy S20 FE telah diluncurkan sejak tahun 2020 lalu. Sehingga sekarang ini telah dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat untuk Anda penggemar Samsung.

Produk tersebut memang secara khusus untuk para penggemarnya, maka fitur-fitur yang menjadi pertahannya memang yang fans butuhkan dari merk HP berasal dari KorSel tersebut. Dengan harga yang lebih bersahabat, pastinya terdapat pengurangan fitur. Lantas apakah HP keluaran Samsung tersebut cocok untuk Anda? Yuk simak terlebih dahulu kelebihan dari HP asal Korea Selatan tersebut.

Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE untuk Penggemarnya
review1st.com

Kelebihan Samsung Galaxy S20 FE

Ponsel Samsung yang berbentuk flagship telah hadir dengan berbagai macam kelebihan yang cenderung pada parameternya. Untuk itu simak kelebihannya dibawah ini.

Layar AMOLED Super Terang

Pada Samsung Galaxy S20 FE atau Fans Edition memiliki tawaran dalam layar yang pastinya berkualitas. Dengan ukuran 6,5 inchi yang beresolusi Full HD, layar tersebut akan terlihat tajam serta terang akibat adanya panel Super AMOLED.

Layar yang mengusung aspek dengan rasio 20 : 9 memiliki sertifikasi HDR10 yang bisa memberikan Anda rentang dinamis secara optimal. Bahkan pada tingkat kecerahan yang bagus, baik dalam maupun luar ruangan. Dalam dunia multimedia, layar dari perangkat tersebut telah tersertifikasi Widevine L1. Maka pengguna bisa secara bebas dalam menonton konten Netflix Serta Amazon Video Prime yang mempunyai resolusi tinggi.

Mempunyai Rating IP68

Pada Samsung S20 FE mempunyai sertifikasi Rating yang akan memberikan piece of mind supaya tidak mengkhawatirkan HP rusak secara terus menerus. Terlebih, IP yang dimilikinya menjadi IP yang tertinggi dalam industri ponsel yaitu IP68.

Hal tersebut dalam artian, ponsel Anda akan sepenuhnya terlindungi dari air dan juga debu, melindungi komponen yang terdapat pada ponsel supaya tidak akan mengalami kerusakan ketika terendam air ketika kedalaman 1,5 meter.

Penyegaran 120 Hz

Mode laju penyegaran yang tinggi akan membuat pengalaman menonton Anda menjadi lebih maksimal. Dengan Anda mengandalkan laju penyegaran atau refresh rate 120Hz, membuat seluruh pergerakan yang terjadi akan menjadi mulus dan lebih cepat. Sehingga bisa memanjakan mata bagi Anda yang menggunakannya.

Performa Gaming Bagus

HP Flagship secara otomatis akan memakai chipset yang sangat cocok untuk digunakan dalam bermain game berat. Samsung Galaxy S20 FE telh hadir dala dua varian. Varia tersebut yakni 5G dan juga LTE. untuk varian LTE atau 4G menggunakan Chipset yaitu Exynos 990 dengan manufaktur 7nm+. Pasalnya chipset atau SoC tersebut mempunyai kandungan konfigurasi CPU sebanyak 8 inti. Terdapat dukungan oleh Mali-G77 MP11 yang menjadi kartu pengolah dari grafisnya.

Kemudian pada varian 5G mengusung chipset Snapdragon 865 yang menjadi salah satu chipset pionir dalam kalangan flagship. Termasuk dalam ponsel canggih, membuat performa dalam bermain game juga sangat bisa untuk diandalkan.

Baterai Awet

Memiliki kapasitas pada baterai juga dibawa pada Samsung Galaxy S20 FE atau Fans Edition tersebut yaitu sebesar 4.500 mAh. Untuk duras dari ketahannya sangat dipengaruhi oleh laju penyegaran yang akan Anda aktifkan. Apakah menggunakan mode 60 Hz atau 120 Hz.

Galaxy S20 FE bisa menjalankan berbagai macam aktivitas selama kurang lebihnya 8 jam. Hal tersebut merupakan durasi yang berasal dari screen on time yang dilakukan setelah aktivitas kurang lebihnya 8 jam non stop. Kemudian dilakukan penyegaran 120Hz. Membuat performa baterai sangat menakjubkan.

Kemampuan Pengecasan

Untuk masalah yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Samsung selalu akan menambah fitur pada pengecasan yang unggul terdapat pada seri flagship-nya. Sehingga pada seri ini menghadirkan fast charging 25 W. Terdapat pula fitur-fitur lainya. Antara lain seperti pengisian daya balik secara nirkabel atau reverse wireless charging, pengecasan nirkabel. Untuk daya wirelesss charging-nya hanya memakai daya 15 W.

Banyak Pilihan Warna

Biasanya warna utama yang Galaxy S20 tawarkan lekat dengan hitam keabu-abuan. Akan tetapi, kali ini Anda tidak akan menemukan warna yang bisa dikatakan kaku tersebut. Pasalnya telah tersedia pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan style sehari-hari dari hidup Anda.

Kurang lebihnya terdapat enam pilihan warna yang Samsung Galaxy S20 FE miliki. Warna-warna tersebut antara lainnya seperti Cloud Navy, Cloud Lavender, Cloud Mint. Kemudian terdapat tiga warna lainya seperti Cloud Red, Cloud White, dan juga Cloud Orange.